Grand Launching Kabinet Wanacita

Grand Launching Kabinet Wanacita

IMG_6049

Jum’at, 20 februari 2015 kembali menjadi sejarah penting bagi seluruh Keluarga Mahasiswa Fakultas Kehutanan UGM. Tepat ditanggal itu, kabinet baru Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kehutanan UGM resmi dilantik untuk mengabdi kepada almamater tercinta selama setahun kedepan. Bertempat di taman timur Fakultas Kehutanan UGM acara ini diselenggarakan dengan sederhana dan penuh kehangatan. Panggung kecil yang disusun secara bergotong royong cukup membuat acara ini terlihat agak resmi untuk sebuah pelantikan kabinet Lembaga Eksekutif Mahasiswa.

Dekorasi yang disajikan cukup menarik banyak perhatian para tamu undangan, dimana perhelatan sederhana ini dibuat dengan konsep pesta kebun yang minimalis dan romantis. Tema yang dibawa dinilai cukup berhasil membawa suasana acara penuh dengan kehangatan keluarga mahasiswa UGM, karena turut menjadi ajang silaturahim antar lembaga di UGM. Begitu besar antusiasme para tamu undangan, terlihat begitu banyak tamu yang datang. Tempat duduk yang disediakan pun dapat dibilang penuh terisi. Mulai dari HMM-BSO internal Fakultas Kehutanan, kabinet LEM terdahulu, BEM/LEM/Dema se-UGM, hingga tamu undangan dari luar kota turut menghadiri acara tersebut.

Kemeriahan acara Grand launching berpuncak pada prosesi penyerahan bendera LEM FKT UGM kepada ketua LEM terpilih Abdurrahman Al-Ghafiqi oleh Wakil Dekan Fakultas Kehutanan UGM, Dr. Sigit Sunarta, S. Hut. M. Sc. Dengan diberikannya bendera LEM FKT secara simbolis, tampuk kepemimpinan kedepan resmi diemban oleh ketua LEM terpilih Abdurrahman Al-Ghafiqi. Dengan begitu pula kabinet Wanacita ini resmi menjalankan tugasnya sebagai penyambung aspirasi mahasiswa dengan Dekanat Fakultas Kehutanan UGM.

Selamat bekerja kabinet Wanacita LEM Fakultas Kehutanan UGM 2015. Teruslah bergerak dalam ketangguhan berkarya dan menggapai cita bersama.

#TangguhBerkarya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.